Masa Sebelum

Kamu pernah bilang di suatu senja pada akhir bulan Mei, bahwasannya wanita yang pernah membuatmu bahagia kini mulai kembali menghiasi sudut senyummu pada setiap pertemuan yang tak disengaja. Semakin hari semakin rindu.

Maksudmu aku?

"Bukan, Cantik. Tapi aku tahu kamu selalu berusaha."

Kamu pernah bilang di saat aku membukakan payung untukmu di kala hujan hendak membasahi tubuh, bahwasannya kamu menyesali apa yang terjadi di suatu masa lalu dan mengeluh atas kesempatan perbaikan yang tak mampu membuat waktu berputar arah.

Masa lalu mana yang kamu maksud?

"Saat dimana kamu belum menjadi seseorang dibalik alasanku tersenyum."

Kamu pernah bilang sesaat setelah kamu menyesap kopi pagi buatanku sambil memandangi rerumputan di seberang pagar rumah, bahwasannya ada seseorang yang tak akan pernah tergantikan oleh siapapun di semesta ini karena dia begitu spesial, hingga detik ini.

Maksudmu... Mantan kekasihmu?

"Kali ini kamu benar. Aku tak mungkin kembali ke masa lalu, tapi jika aku bisa, aku ingin, dan aku akan tetap ada untukmu di masa depan nanti."

Share this:

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment

0 Feed Back:

Posting Komentar