[REVIEW] Skin Care: Olay Natural White All in One Fairness Night Cream

Halo!


Pagi ini, entah kerasukan malaikat mana, gue jadi kepingin ngepost ala ala beauty blogger gitu. Soalnya akhir-akhir ini gue mulai menyadari kalau usia gue yang ehem hampir 22 tahun, seharusnya nggak boleh cuek soal perawatan wajah dan make-up. Seenggaknya ya nggak buta-buta banget lah soal beginian. Hehe

Akhirnya, bermodalkan keberanian dan api semangat yang membara, gue coba mereview skin care yang saat ini gue pakai sehari-hari: Olay Natural White All in One Fairness Night Cream. Yak, krim malam yang baru banget gue coba.

Jadi setelah beberapa kali blogwalking ke banyak beauty blogger dan riset mengenai apa itu krim malam beserta manfaatnya, gue memutuskan untuk menggunakan krim malam tepat setelah gue pulang liburan dari Bali yang sukses bikin muka kusyam. I’m gonna cry.

Waktu itu, sempet bingung antara Olay atau L’Oreal yang lebih mahal dua kali lipat, tapi keunggulannya lebih banyak. Karena gue newbie dan memiliki asas ‘pengen coba dulu’ yaudah beli yang murah aje, kalau nggak cocok kan nggak rugi-rugi amat. Ehe ehe.

Gini, perawatan muka gue itu murah meriah dan simpel. Gue nggak pernah ke dokter kulit atau spesialis kecantikan, karena memang nggak pernah punya masalah di wajah. Kalau muka jutek itu emang udah dari sananya, gue yakin dokter juga nggak punya obat muka jutek. Jenis kulit gue kombinasi, dengan daerah T sebagai penentu harga minyak dunia. Sedangkan untuk masalah jerawat, gue jarang berjerawat, paling kalau lagi mau menstruasi aja. Nah, masalah utama wajah gue itu suka kering di area pipi dan dekat bibir serta gampang kusam kalau udah seharian di luar ruangan. Nggak ngerti deh itu wajar apa nggak, yang pasti kulit gue termasuk yang habis terang terbitlah gelap. Cry a lot.

Oke, kita mulai reviewnya ya. Jadi ini penampakan box nya.




Nah bahan-bahannya ternyata banyak ekstrak buah-buahan segar juga. Jadi krim malam ini memang beraroma segar tapi nggak begitu menyengat. Pokoknya enak deh.


Dari keunggulan yang dijanjikan, semua yang gue butuhkan digombalin di sini.


Untuk harga di bawah 100 ribu rupiah, isi 50 gram itu amat sangat hemat lho sodara-sodara. Kita bisa memakai krim ini sekitar 3-4 bulan.

 

Ini penampakannya waktu dioles ke tangan ya. Teksturnya lembut dan ringan. Watery juga jadi nggak kayak krim sabun colek. Ya kayaknya nggak ada juga sih krim wajah yang kayak sabun colek hehe. Saat diratakan ke kulit… voila! Jadi kayak pelembab gitu, benar-benar berair dan wangi lembut terasa di wajah. Ada kesan lembab tapi nggak lengket.


Awal pertama apply, kulit wajah gue agak terasa perih sedikit. Tapi cuma sebentar kok, abis itu enakan lagi. Ini krim saking enaknya, jadi pengen gue pakai terus. Sayangnya cuma boleh malam aja sebelum bobo.

Bangun pagi, kulit terasa sangat lembab. Biasanya kulit wajah gue kering, apalagi kalau tidurnya di kamar pakai AC. Kalau pakai krim malam Olay, bangun-bangun kulit wajah jadi kenyal gitu. Eits, tapi ini gue rasakan setelah seminggu pemakaian ya. Awalnya mah biasa aja belum ngefek banget.

Bagi yang kulitnya oily, kalau kekeuh mau nyoba Olay Natural White All in One Fairness Night Cream, sebaiknya apply tipis-tipis aja. Soalnya kalau kebanyakan, bangun tidur bisa-bisa jadi kilang minyak kulitnya huhuhu.

Nah, masalah janji manisnya di box itu, untuk janji memberi nutrisi bagi kulit saat Anda tidur itu gue rasakan sih. Jangankan pas tidur, sedetik setelah apply gue langsung merasakan krimnya meresap ke kulit, semacam bereaksi gitu. Lalu, janji melembabkan, dan membuat kulit Anda tampak cerah berseri setiap pagi itu juga gue rasakan, seperti yang gue bilang di atas.

Kalau janji manis menyamarkan noda hitam dan kulit kusam dan janji meratakan warna kulit yang tidak merata sampai saat ini belum banya perubahan di noda hitam wajah gue. Jadi ya nggak begitu kebukti janjinya. Mungkin mesti sabar banget nungguinnya. Ya, soalnya baru pemakaian sebulan juga sih. Kita tunggu aja ya!




Pros:
  • harganya terjangkau dan hemat (hanya 60 ribuan)
  • wanginya lembut dan nggak mengganggu
  • bikin kulit jadi lembab dan segar di pagi hari karena sifat krim yang watery
  • bisa dibeli di supermarket atau toko kosmetik terkemuka

Cons:
  • Untuk yang berharap noda hitamnya hilang, perlu waktu yang cukup lama
  • Kurang cocok dipakai untuk tipe kulit wajah oily, kecuali makainya tipis-tipis, tapi takutnya malah nggak ngefek khasiatnya


Kesimpulannya, Olay Natural White All in One Fairness Night Cream… recommended! Terutama bagi para pemula yang ingin coba krim malam. Penilaian gue untuk Olay Natural White All in One Fairness Night Cream adalah 4/5! Yeay!

Next time mau review skin care lagi ah tapi facial wash hihi apa ya? Sampai jumpa di review selanjutnya!

Inspire your beauty, xoxo

Share this:

JOIN CONVERSATION

11 Feed Back:

  1. Halo kak ...Kalo buat umur 17 boleh nggak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo! Boleh aja sih kayaknya hehe tapi mungkin pemakaiannya tipis-tipis aja karena sel kulitnya masih muda :)

      Hapus
    2. Halo kak.mau tanya nih.aku udah oakek olay baru 2 hari.Aku pakek olay yang night and day cream nya.Tapi kulit ku waktu pakek itu rada gatel.tapi engga panas dan merah.itu kenapa ya kak? Apa gak cocok?

      Hapus
  2. Aku baru 2 hari pake olay,tapi pakenya yang day aja, kira kira butuh wktu berapa hari yah buat mencerahkan biasanya mbak

    BalasHapus
  3. Aku dulu pernah pakai itu, hasil nya bagus banget. Sekarang ga lagi, soalnya susah carinya. Kira2 bisa dibeli dimana ya?

    BalasHapus
  4. Terima kasih banyak info nya sangat bermanfaat sekali untuk yang sedang mengalami permasalahan jerawat ...

    info harga disini

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Ka, pakai yg day cream nya juga ga? Apa cuma pakai yg night cream nya aja?

    BalasHapus
  7. Ka kalo mau beli nya gmn cara nnya aku di hongkong

    BalasHapus